Rabu, 05 Agustus 2009

cinta pertama berakhir penyesalan

cinta pertama ku sudah ku anggap sebagai cinta pertama dan terakhir sekaligus cinta sejati, tapi itu sudah berlalu tanpa pengorbanan dan berakhir dengan air mata, dan aku sunggu menyesal melakukan itu kepada cinta pertama ku di saat aku mulai bisa mencintainya dan menyayangi di saat itu juga aku berpaling darinya dan menghiraukannya begitu sajatanpa ada tanggapan apapun, semakin jauh darinya aku esemakin melupakannya dengan seiring detik jam yang selalu berdetik, disaat aku berpaling darinya aku tidak menyadari bahwa aku sudah menduakan dirinya.
cinta pertamaku aku lepas begitu saja, aku belum tau isi hati dia yang sesungguhnya kepada ku,disaat aku bisa melupakan dirinya dia datang dan mengharapkan aku kembali dalam pelukannya, disaat aku sudah jatuh dalam cinta ke dua ku dia menangis-nangis."aku sayang sama kamu, aku gak mau kehilangan dirimu, ku mohon kamu jangan pergi dariku meski kamu udah punya cewek lagi, aku masih sayang sama kamu".aku gak tega malihat dia terus menerus menangis, dan disaat itu huga aku memutuskan bahwa aku memilih cinta kedua ku."maaf aku gak bisa nerusin hubungan kita, bukan karna cinta kedua ku, tapi kita beda agama, orang tua ku gak setuju kita pacaran,sakali lagi maaf aku gak bisa".
gak lama kemudian cinta kedua ku databg dengan wajah yang marah, dia marah-marah pada cinta pertama dia mencaci maki."HE....kamu jadi orang jangan suka ngrebut cowok orang ya, kamu tu cewek murahan".padahal yang terjadi dia tidak tau sama sekali permasalahannya."kamu tu jangan ikut campur masalah ku ma dia lo tu ANJINK".waktu terus berdetik, kita bertiga ngomong baik-baik dengan kepala dingin."aku kan memilih salah satu diantara kalian berdua, dan aku minta dari kalian yang tidak aku pilih untuk menerima keputusan aku dengan baik-baikdan melupakan aku untuk selamanya".dan mereka sepakat dengankeputusan yang aku buat."aku memutuskan bahwa aku memilih cinta kedua".tapi cinta pertamaku membanta semua itu."kenapa kamu bo'ong pada ku katanya sayang dan cinta na aku tapi apa buktinya kamu malah berpaling dari ku".di saat itu suasana tambah panas karna dipancing oleh ke egoisan hawa nafsu."okey sekali lagi aku minta maaf atas perbuatan ku selama ini, dan sesuai denagn perjanjian kamu harus menerimanya".di waktu yang sama cinta kedua ku dia marah."dasar cowok tukang selingku."lalu aku minta maaf.
tiga bulan kemudian dia melakukan hal yang sama pada ku dia menduakan aku dengan cowok, dan cowok itu aku kenal dia seorang ketua exkul basket,di saat itu aku pura-pura tidak tau apa yang telah terjadi dalam hubungan ku salama ini."kenapa kamu kok gak pernah sms aku, kamu dah bosan ta ma aku".dia bertanya-tanya."kenapa kamu ngmong kayak gitu".ke esokan harinya aku sempat mergokin dia sedang jalan ma tu cowok,aku ikutin dia ternyata dia sampek di sebuah cafe lagi bermesraan dia cipika-cipiki.dan akjirnya aku memutuskan untuk pulang karna aku udah terlalu sakit habis liat dia begitu, ke esokan harinya lagi aku tanya lagi sama dia."kemaren kamu pulang ma sapa".dia malah mencoba berpaling dariku."aku pulang ma temen ku".dia jawab sambil gelisah."kenapa kamu jawabnya gelisah gitu".dia lalu menjahui aku dan pada saat itu juga aku gak pernah jalan lai ma dia, dan aku terus mencari keberadaan dia, di saat aku mencari aku melihat dia lagi jalan ma tu cowok,dak pakek lama aku langsung nyamperin dia."OH.....gini to cara kamu selama ini,ternyata filing aku itu bener kalo kamu itu dah punya cowok lagi selain aku."dia membanta semua omongan ku."biar ku jelasin semua ini,kamu itu salah paham sama cowok itu,aku sama sekali gak ada hubungan apa pun".aku sama sekali gak percaya dengan omongannya dia.
satu minggu kemudian ada salah satu temenku barusan dapat musibah, aku ma temen-temen yang laen sedang menjenguk temen ku yang sedang dapat musibah,di hari yang sama aku juga ada janji ma cinta ke duaku, janji itu aku batalkan karna aku lagi di rumahtemen ku tapi dia gak percay."kamu pasti selingku lagi".aku membantanya.ke esokan harinnya kita ketemuan di tempat diasa,waktu aku lagi di WC dia liat hp ku,dia liat semua isi pesan ku,dia cemburu dengan semua sms aku,padahal itu sms dari temenku cewek,tanpa panjang lebar."hubungan kita sampai di sini aja"KITA PUTUS".disitu aku langsung kagek tiba-tiba dia ngmong kayang gitu.
aku menyesali perbuatan ku selama ini karna aku kurang waspada sama cewek."manis di bibir,pahit di hati".aku tau kalo karma cinta itu ada dan nyata,karna aku udah merasakan karma cinta.
pesan saya buat cowok maupun cewek,berhati-hati kalo mainin hati seseorang,karna ALLOH itu maha adil.

itulah kisah cinta pertama dan ke dua yang cukup simpel dan dalam waktu 5 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar